Segera terbit: Johan Playboy Kompleks

Ngurusin pacar sebiji aja susahnya minta ampun, apalagi enam! Rupanya, Johan nggak terlalu ngeh dengan yang satu ini. Nggak heran, karena keseringan tepe-tepe (tebar pesona) dan ngegombal ke mana-mana, akhirnya dia kelimpungan sendiri. Johan kelabakan mengurusi keenam pacar-pacarnya itu. Nggak cuma perkara ngatur jadwal nge-date lho, Johan juga bingung nyari dana buat bensin dan acara jalan-jalan dengan pacar-pacarnya itu. Belum lagi, harus pinter-pinter bokis dan jaga rahasia, biar pacar-pacarnya nggak tahu sepak terjang ke-playboy-an Johan yang sebenarnya.

Tapi, ada satu hal yang bikin Johan boleh berlega hati. Setelah sukses mutusin Intan, Johan jadi punya dua hari libur—nggak perlu pergi nge-date.

Baguslah, pikir Johan. Lumayan buat ngumpulin tenaga untuk acara nge-date berikutnya. Niatnya sih begitu…. Sampai dia kemudian ketemu Indah Blanco, ‘anak baru’ di dunia sinetron. Pas Johan liat-liat… Hmmm, kok lucu ya? pikirnya. Ditambah lagi, Indah juga sepertinya ngasih lampu hijau.

Johan jadi dilema. Relakah dia mengorbankan hari libur nge-datenya demi si Indah Blanco ini? Belum sempat dia memutuskan, mendadak cewek-ceweknya pada HTTP—Haus Tatih Tayang Pacaaaar… Waduh!

Penasaran dengan kisah playboy kompleks ini? Nantikan novel komedi cinta terbaru Johan Playboy Kompleks karya Zaenal Radar T dari GagasMedia ini di toko buku terdekat. Dijamin, kamu semua bakal cekikikan membacanya.

Baca Juga: