#TanyaPenulis: Wulanfadi

Gemar menuangkan berbagai macam ide ke dalam bentuk tulisan membuat Wulanfadi lebih percaya diri untuk menyalurkan bakat menulisnya. Beberapa judul tulisan pun telah ia tuangkan melalui Wattpad. Satu di antaranya, yaitu Matt & Mou telah diterbitkan oleh GagasMedia.

 

Matt & Mou merupakan cerita remaja yang dikemas secara ringan. Kisah yang menceritakan persahabatan antara Matthew dan Mouretta yang dibumbui dengan cerita cinta remaja. Nah, bagi kamu yang penasaran tentang Matt & Mou ini, yuk ikuti tanya jawab penulis di bawah ini.

 

@ldlvzaa: Awal Kak @wulanfadila nulis cerita Matt & Mou itu kapan?

Awal nulis cerita Matt & Mou waktu aku kelas tiga SMP tahun 2013. Waktu itu aku lagi dalam masa-masa UN yang supersibuk, tapi aku masih menyisihkan waktu untuk nulis Matt & Mou di binder. Nah, di binder itu juga teman sekelas jadi pada kepo dan akhirnya baca first draft Matt & Mou.

 

@tikaasaf_: Kak @wulanfadila mau nanya dong. Kenapa cerita Junario, Mika on fire, dan Story of Seth atau cerita TRS lainnya nggak diterbitkan? Padahal kan kalau cerita TRS-nya diterbitkan semua, asyik tuh. Dibuat paket lengkap. Maksud saya seru aja gitu; ada tas TRS, quotes-quotes gitu, tanda tangan Kak Wulan, pokoknya lengkap deh.

Sejujurnya aku juga mau kalau Mika on Fire dan Junario juga diterbitkan. Tapi melihat dari segi kepenulisannya yang sangat kurang, kayaknya nanti dulu deh. Aku mau revisi dua cerita itu dulu. Atau mungkin re-make dari awal. Soon, Insya Allah bisa terbit semua.

 

@dindaalcf: Kan Kak Wulan masih SMA, nah bagaimana mengimbangi waktunya belajar sama nulis? Waktu belajarnya kepotong gak Kak Wulan?

Aku punya prinsip, sih. Kalau waktunya belajar, ya belajar. Kalau waktunya nulis, ya nulis. Kalau jenuh belajar, nulis.

 

Ingin tahu lebih lanjut tentang Matt & Mou? Bukunya sudah bisa kamu dapatkan di toko buku terdekat atau unduh ebook-nya via PlayStore.