Menyelami Karakter Angel In The Rain yang Bikin Susah Move On

Novel dengan cerita cinta di dalamnya memang tidak pernah lekang oleh waktu. Seberapa banyak yang telah ditulis pun, selalu ada cerita lain tentang cinta yang bisa dihadirkan dalam sebuah novel. Salah satunya tentang keajaiban cinta yang terdapat dalam Angel In The Rain karya Windry Ramadhina.

 

 

Novel ke-8 Windry ini mengisahkan tentang seorang pemuda lucu dan gadis gila buku yang dipertemukan oleh hujan. Jalan mereka, meskipun terpisah, pada akhirnya dipertemukan kembali. Suatu kebetulan atau ada campur tangan Tuhan di dalamnya?

 

Gilang dan Ayu, itulah nama kedua tokoh novel tersebut. Melalui keduanya, Windry seolah mampu menghipnotis pembaca untuk larut dalam kisah cinta mereka. Sederhana, namun begitu membekas di hati. Bahkan sejak kemunculannya, novel Angel In The Rain ini sudah mampu menyentuh hati para pembacanya di situs Goodreads dengan mengumpulkan 164 ratings dan 61 reviews.

 

Tidak sedikit dari para pembaca Goodreads yang membubuhkan bintang 5 untuk novel ini. Berikut beberapa di antaranya.

 

“Indah!” begitu ungkap Deta Nur Fauziah saat memberikan komentarnya untuk novel Angel In The Rain.

 

Ya, kisah cinta Gilang dan Ayu memang begitu indah untuk diikuti. Apalagi saat kita dihadapkan pada keajaiban cinta yang terjadi di antara keduanya. Membuat siapa pun yang membaca menyukainya, termasuk Yessie L. Rismar.

Menurutnya, ia begitu menyukai novel ini. Selain karena menghadirkan sesuatu yang “baru” dari Windry, novel ini juga membuatnya susah move on.

 

Hal serupa juga diungkapkan oleh Norma Risalia. Norma yang telah membaca novel Windry sejak pertama, yakni Orange, begitu terpukau dan terhipnotis dengan rangkaian kata yang terdapat dalam novel ini. menurutnya, karakter dari masing-masing tokoh utama diceritakan dengan sempurna. “Dan benar, tokoh-tokoh utamanya susah dilupakan,” katanya.

 

Selain Yessie dan Norma, Diego Christian juga ikut menyumbangkan review-nya untuk novel ini. Menurut Diego, novel ini sempurna dan merupakan novel terbaik dari seorang Windry.

 

Review positif dengan bubuhan bintang lima lainnya datang dari Nadia. Dalam review-nya tersebut Nadia lebih mengomentari alur cerita yang disajikan Windry dalam novel Angel In The Rain.

“Novel ini manis banget kayak gula. Dan, sangat heart-warming,” kata Nadia. Lebih lanjut Nadia mengatakan, “Chemistry Gilang dan Ayu terlampau kuat, bikin gue nggak kuat. Gue suka latar belakang hujan yang selalu menyertai mereka di sini,” tambahnya.

 

Bagaimana, review-nya bikin penasaran kan? Nah, bagi kamu yang belum sempat membaca Angel In The Rain, don’t worry! Kamu bisa mendapatkan novelnya melalui toko buku terdekat atau dengan mengunduh ebook-nya di PlayStore. Lalu, buktikan sendiri bagaimana kisah cinta Gilang dan Ayu! Selamat merasakan keajaiban cinta, girls!

 

Angel in The Rain

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Baca Juga: