Keseruan Talkshow Dear You Again bersama Moammar Emka di Surabaya

Hello, Surabaya! Kamis, 4 Mei 2017 lalu, GagasMedia bersama Moammar Emka—penulis Dear You Again—berkesempatan mengunjungi Kota Pahlawan dalam acara Talkshow Literasi & Bengkel Kepenulisan Nasional yang bertempat di Gedung Sport Center UIN Sunan Ampel, Surabaya.

 

Acara yang berlangsung sejak pukul 08.00 ini membahas tentang seluk beluk dunia kepenulisan dan cara menembus penerbitan.

 

Menurut Moammar Emka, media menulis zaman sekarang sudah lebih banyak, terutama dengan munculnya beragam media sosial. Jurnal, blog, dan sebagainya merupakan beberapa jenis media sosial yang bisa kamu manfaatkan sebagai media menulis. Nah, buku Dear You Again ini juga diambil dari curhatan Moammar Emka di media sosial, lho.

 

Tidak hanya itu, masih menurut Emka, selain memiliki naskah yang bagus, penulis juga perlu mengetahui penerbit apa yang cocok dengan jenis naskahnya.

 

Selain Moammar Emka, GagasMedia pun turut membawa serta salah satu editornya, yakni Any. Pada sesi editor ini dijelaskan mengenai proses penerbitan dan bagaimana kalian bisa menjadi penulis.

 

Acara berlangsung dengan seru. Teman-teman dari UIN Sunan Ampel dan LPM Surabaya begitu antusias mengikuti dan bertanya banyak hal tentang dunia literasi dan penerbitan. Hingga tak terasa, beberapa jam pun berlalu dan acara harus selesai.

 

Live talkshow Dear You Again di Hard Rock FM Surabaya

 

Sehari sebelum Talkshow Literasi & Bengkel Kepenulisan Nasional diadakan, tepatnya Sabtu, 3 Mei 2017, dimulai pukul 18.00 hingga satu jam kemudian, Moammar Emka mengadakan live talkshow Dear You Again di Hard Rock FM Surabaya.

 

Pada kesempatan itu, Moammar Emka membahas banyak hal tentang buku Dear You Again kepada pendengar setia Hard Rock FM Surabaya. Mulai dari isi hingga proses kreatif pembuatan buku tersebut.

 

Dear You Again dipersembahkan oleh Moammar Emka untuk kamu yang berani dan tenggelam dalam cinta. Pastinya, Dear You Again dikembangkan dari hasil curhatan Moammar Emka dalam akun sosial medianya. Menarik, kan? So, kamu yang penasaran dengan Dear You Again bisa segera mendapatkan bukunya di toko buku terdekat atau unduh ebook-nya melalui PlayStore.

 

moamar emka HRFM SBY ok