Kabar Bahagia dari Happy Little Soul

Mengikuti tumbuh kembang si buah hati pastinya menjadi momen paling menyenangkan bagi para orangtua. Terlebih lagi bagi mereka yang baru saja memiliki momongan. Setiap tahap perkembangannya adalah peristiwa paling istimewa yang terjadi dalam hidup kita.

review gagasmediaHal inilah yang juga dirasakan oleh Retno Hening. Sejak memiliki Mayesa Hafsah Kirana, banyak hal baru yang Ibuk—panggilan akrab Retno Hening—dapatkan seiring tumbuh kembang Kirana. Dan, karena menjadi orangtua tidak ada buku panduannya, Ibuk pun mencoba belajar memahami Kirana dengan penuh cinta.

 

Seperti halnya saat Kirana berhasil melompat hanya dengan kaki satu. Bagi kita para orangtua, tentu hal ini sangatlah mudah dan biasa saja. Namun, tidak bagi anak-anak. Hal-hal baru itu pastinya suatu hal yang hebat bagi mereka. Dan kita, patut memberikan penghargaan untuk mereka. Sekecil dan sesederhana apa pun usaha mereka.

 

Nah, pengalaman seru dan menyenangkan Ibuk dalam mengasuh Kirana ini ia tuangkan dalam buku Happy Little Soul.

 

Life is an adventure”. Begitu yang tertulis pada bagian belakang buku Happy Little Soul. Yup, cerita petualangan Ibuk dan Kirana di buku ini mengajak kita semua untuk belajar hal-hal sederhana mengenai kasih sayang dan bersama mewarnai kehidupan dengan lebih baik.

 

Dengan gaya bertutur yang ringan, sederhana dan mudah dipahami, Happy Little Soul begitu diburu banyak orang. Tidak hanya dari kalangan ibu-ibu, tetapi juga para ayah dan anak muda yang mengikuti keseharian Ibuk dan Kirana melalui Instagram @retnohening.

 

Momen berharga yang diabadikan Ibuk dalam video-video singkat di Instagram miliknya berhasil merebut perhatian jutaan follower. Begitu pun dengan buku Happy Little Soul. Dalam waktu satu bulan buku Happy Little Soul sudah cetak ulang ke-5, lho. Luar biasa, kan?

 

Tidak hanya itu, komentar positif pun terus berdatangan dari para #TemanMainKirana yang sudah membaca Happy Little Soul. Salah satunya datang dari @indahriadiani melalui akun Instagram-nya berikut ini.

 

“Menjadi ibu adalah tentang pantang menyerah, tentang belajar menjadi lebih baik dan belajar menghadapi kenyataan yang terkadang tidak sesuai harapan. Juga, mengajarkan kebaikan. Dan, doa-doa panjang yang tiada henti ia lantunkan itu adalah ketulusan yang tak perlu imbalan.”

 

Bagaimana, tertarik untuk membaca? Dapatkan bukunya di toko buku terdekat, atau unduh ebook-nya melalui PlayStore. Happy reading!

 

 

Baca Juga: