Hati ke Hati bersama Just Alvin

alvinHati ke Hati bersama Just Alvin

Sosok Alvin Adam memang sudah tidak asing lagi di dunia hiburan. Beberapa tahun silam, wajahnya sering terlihat di beberapa tayangan televisi. Kini, Alvin juga dikenal sabagai salah satu presenter talkshow yang cukup ternama di sebuah stasiun televisi swasta.
alvinAdalah program Just Alvin yang kini melambungkan namanya. Just Alvin bukanlah program entertainment biasa. Dengan pendekatan secara personal, Just Alvin terlihat sangat berbeda. Sosok Alvin yang ramah dan dekat dengan narasumbernya menjadi nilai lebih program ini.

Di saat media lain harus ‘kecewa’ dengan berita yang didapatkannya, Alvin mampu menghadirkan para narasumber yang notabene sulit sekali untuk ditemui, bahkan diwawancarai. Semua keberhasilan itu memang bukan tanpa pengorbanan. Butuh waktu, usaha, dan kegigihan dalam mencapai semuanya.

Seperti halnya saat kasus video yang melibatkan Luna Maya, Ariel, dan Cut Tari beberapa waktu lalu. Alvin mampu melakukan wawancara, mengorek informasi dari yang bersangkutan, dan juga menghadirkan narasumber tersebut langsung ke hadapan pemirsa.

Ya, hati ke hati menjadi salah satu kunci kesuksesannya dalam menghadirkan talkshow yang berbeda dari program lainnya. Dengan sentuhan personalnya, narasumber yang sulit untuk dimintai keterangannya pun bisa ia hadirkan di Just Alvin.

Program yang berbeda inilah yang menarik untuk diulas lebih dalam. The Story Book of Just Alvin merupakan jawaban dari ulasan itu sendiri. Buku yang ditulis oleh Alvin Adam & Faby Indirani ini menguak rahasia di balik tayangan spesial Just Alvin dengan narasumber yang spesial pula.

Lewat buku terbitan GagasMedia ini, Alvin menunjukkan bahwa untuk mendapatkan kedalaman sebuah cerita di balik para pesohor, dibutuhkan ketajaman jurnalisme rasa dari pelaku media. Menarik, apik, dan memiliki value.