Refrain The Movie

film-refrainPercayakah kamu bahwa antara lelaki dan perempuan tidak bisa bersahabat? Dalam satu titik, ada salah satu di antara mereka yang memiliki rasa melebihi persahabatan. Itulah yang terjadi pada Nata. Setelah bertahun-tahun bersahabat dengan Niki, menginjak bangku SMA Nata merasakan sesuatu yang berbeda dari sahabatnya itu.

Ya, kisah Nata dan Niki ini merupakan sebuah karya yang ditulis oleh Winna Efendi dalam novel berjudul Refrain (GagasMedia). Alur ceritanya yang sederhana, namun menarik untuk diikuti menjadikan novel ini abadi.

Kini, kamu pun bisa menikmati Refrain dalam bentuk film. Bersama Afgansyah Reza dan Maudy Ayunda, perjalanan Nata dan Niki akan terasa lebih hidup dan menyentuh perasaan. Tidak hanya itu, ada juga sosok Annalise yang diperankan oleh Chelsea Elizabeth Islan—siswi baru yang ternyata ibunya seorang model terkenal, Oliver yang diperankan Maxime Bouttier—kapten basket tampan yang memikat Niki, serta Helena yang diperankan Stevani Nepa—kapten cheerleaders yang tidak pernah mau kalah.

Bagaimana Nata mencurahkan segala isi hatinya dalam sebuah surat dan bagaimana perasaan Niki saat mengetahuinya, akan membuatmu terharu saat membaca bukunya maupun menonton filmnya.