vertical horizontal
  • HEARTBREAKERS Series: Heart Attack

    HEARTBREAKERS adalah boyband didikan Popster Entertainment yang sedang naik daun. Beranggotakan; Dima (leader), Sandro (rapper), dan Leon (sub vocal dan second rapper). Namun, secara mendadak Dima menghilang dan harus dicari penggantinya. Axel, seorang pianis yang juga memiliki suara memukau, masuk menjadi anggota baru HEARTBREAKERS menggantikan Dima. Sebagai anggota baru, bagaimanakah nasib Axel selanjutnya mengingat Dima adalah sosok yang sempurna bagi para Sweethearts (fans HEARTBREAKERS)?

    Read More...

  • Annisa Steviani: Idola K-Pop Juga Manusia

    Kamu penyuka K-Pop? Untuk para penggemar K-Pop atau Korean Pop, menggilai artis-artis idola seperti Siwon atau Lee Min Ho sudah menjadi hal yang biasa. Menyaksikan setiap penampilannya di dunia maya, menonton serial drama Korea, mengoleksi barang-barang yang berbau Korea, sampai menonton langsung konsernya sampai ke negeri tetangga. Kalau hal tersebut terbilang biasa, lalu apa yang terbilang luar biasa?

    Read More...

  • Indah Hanaco: Penulis Itu Bukan Pekerjaan Mudah!

    Karena cinta seseorang bisa terluka. Namun, cinta juga bisa menjadi penawar luka hati seseorang. Itulah yang terjadi pada Jenna saat ia bertemu Melvin. Setelah mengalami pengkhianatan berulang-ulang dari Ernest—sang mantan, Jenna seolah menutup diri dari cinta. Tapi semua itu tidak berlaku saat ia bertemu Melvin, seorang pria yang membuatnya jatuh cinta lagi dan berharap bahwa dialah cinta sejatinya.

    Read More...

  • UNDANGAN: Disabilitas Tanpa Batas

    Penerbit GagasMedia, Majalah Diffa dan Yayasan Mitra Netra mengundang teman-teman media untuk hadir dalam talkshow “Disabilitas Tanpa Batas” dan peluncuran buku Jika Aku Mereka.

    Read More...

  • LOWONGAN KERJA: Be Part of GagasMedia Group

    Hai kamu! Merasa berjiwa muda, dinamis, kreatif, dan suka dunia perbukuan? Inilah saatnya untuk menantang dirimu. GagasMedia Group membuka peluang bagi kamu yang tertarik untuk menjadi editor dan desainer untuk bergabung dalam tim kami.

    Read More...

Menyesap Hangatnya Cinta di Kota London

london coverTidak ada kata terlambat untuk mengungkapkan rasa cinta. Tidak ada juga jarak yang akan menghalangi seseorang untuk mengutarakan perasaannya yang selama ini terpendam. Cinta tidak hanya memabukkan, tapi juga mampu melahirkan keajaiban.

Dan, cinta jugalah yang membawa Gilang menuju Fitzrovia. Dengan tekad yang kuat untuk mengungkapkan perasaannya terhadap Ning, sahabat yang telah lama ia cintai, Gilang pun nekat melangkahkan kakinya di tepian Sungai Thames dengan ditemani tetesan hujan.

Sayangnya, menyatakan cinta itu bukanlah tindakan yang mudah untuk dilakukan. Adakalanya Gilang merasa tidak yakin dan takut untuk mengungkapkannya. Ia takut akan hasil dari jerih payahnya itu.

Namun, cinta memang penuh keajaiban. Di tengah kebimbangannya, Gilang dipertemukan dengan seorang gadis misterius berambut ikal yang selalu muncul saat hujan dan menghilang begitu hujan reda. Gadis itu pula yang membuat Gilang berani untuk menaklukkan ketakutannya akan ketinggian melalui London Eye.

Tidak hanya itu, Gilang juga dipertemukan dengan orang-orang yang membuatnya mengerti makna cinta dan kejujuran. Namun, lagi-lagi, ketakutan melandanya. Meski demikian, Gilang menyerahkan segalanya pada nasib. Ia tak tahu, perjalanan ini akan membuahkan hasil baik atau tidak tentang hubungannya dengan Ning. Yang Gilang tahu, ia tidak akan mendapatkan jawaban yang pasti jika ia tetap memendam perasaannya itu.

*****
London merupakan seri terbaru dari Setiap Tempat Punya Cerita. Novel yang ditulis oleh Windry Ramadhina ini akan mengajakmu menyusuri keindahan Kota London melalui ketinggian London Eye, hamparan Sungai Thames, dan guratan lukisan di Tate Modern.

Sembari menikmati rintik hujan Kota London, kamu juga akan diajak untuk mengikuti perjalanan penuh perjuangan, penantian, dan keharuan dari seorang lelaki yang mencoba jujur akan perasaan cintanya terhadap seorang gadis. Bersama GagasMedia, langkahkan kakimu menuju hangatnya cinta di tengah dinginnya kabut Kota London.

 

ARTIKEL

PENULIS