Menyesap Hangatnya Cinta di Kota London

london coverTidak ada kata terlambat untuk mengungkapkan rasa cinta. Tidak ada juga jarak yang akan menghalangi seseorang untuk mengutarakan perasaannya yang selama ini terpendam. Cinta tidak hanya memabukkan, tapi juga mampu melahirkan keajaiban.

Dan, cinta jugalah yang membawa Gilang menuju Fitzrovia. Dengan tekad yang kuat untuk mengungkapkan perasaannya terhadap Ning, sahabat yang telah lama ia cintai, Gilang pun nekat melangkahkan kakinya di tepian Sungai Thames dengan ditemani tetesan hujan.

Sayangnya, menyatakan cinta itu bukanlah tindakan yang mudah untuk dilakukan. Adakalanya Gilang merasa tidak yakin dan takut untuk mengungkapkannya. Ia takut akan hasil dari jerih payahnya itu.

Namun, cinta memang penuh keajaiban. Di tengah kebimbangannya, Gilang dipertemukan dengan seorang gadis misterius berambut ikal yang selalu muncul saat hujan dan menghilang begitu hujan reda. Gadis itu pula yang membuat Gilang berani untuk menaklukkan ketakutannya akan ketinggian melalui London Eye.

Tidak hanya itu, Gilang juga dipertemukan dengan orang-orang yang membuatnya mengerti makna cinta dan kejujuran. Namun, lagi-lagi, ketakutan melandanya. Meski demikian, Gilang menyerahkan segalanya pada nasib. Ia tak tahu, perjalanan ini akan membuahkan hasil baik atau tidak tentang hubungannya dengan Ning. Yang Gilang tahu, ia tidak akan mendapatkan jawaban yang pasti jika ia tetap memendam perasaannya itu.

*****
London merupakan seri terbaru dari Setiap Tempat Punya Cerita. Novel yang ditulis oleh Windry Ramadhina ini akan mengajakmu menyusuri keindahan Kota London melalui ketinggian London Eye, hamparan Sungai Thames, dan guratan lukisan di Tate Modern.

Sembari menikmati rintik hujan Kota London, kamu juga akan diajak untuk mengikuti perjalanan penuh perjuangan, penantian, dan keharuan dari seorang lelaki yang mencoba jujur akan perasaan cintanya terhadap seorang gadis. Bersama GagasMedia, langkahkan kakimu menuju hangatnya cinta di tengah dinginnya kabut Kota London.

 

vertical horizontal
  • Eve Shi; Tidak Mudah Menciptakan Atmosfer Horor lewat Kata-kata

    Buat kamu penyuka cerita horor, sudah baca novel-novel misteri dari GagasMedia? GagasMedia telah menerbitkan novel horor seperti Aku Tahu Kamu Hantu, Lost, dan Unforgiven. Ketiga novel itu ditulis oleh Eve Shi. Penasaran bagaimana Eve menulis novel horor? Yuk, simak hasil wawancara tim GagasMedia dengan penulis buku horor ini!

    Read More...

  • Menghadapi Suka & Luka bersama Vabyo

    “Konon, kalau tidak mengerti, harus bertanya. Giliran banyak bertanya, diancam mati. Bisa jadi, kalau mengerti harus mati.” Kalimat itu yang dikatakan Vabyo dalam buku terbarunya yang berjudul Kedai 1002 Mimpi. Penasaran maksudnya seperti apa? Simak hasil wawancara GagasMedia dengan penulis buku ini, yuk!

    Read More...

  • Menghadapi Taktik Office Politics

    Politik ternyata tidak hanya berlangsung di gedung-gedung perwakilan rakyat dan dimainkan oleh para politikus saja, lho. Di kantor, juga bisa terjadi permainan politik, atau yang lebih sering disebut office politics. Seperti apa bentuk office politics itu?

    Read More...

  • Helvira Hasan; Menemukan Waktu yang Tepat Untuk Cinta

    “Pasta yang enak adalah pasta yang al dente!” begitu kata orang Italia ketika ditanya mengenai pasta. Al dente adalah tekstur pasta terbaik yang dihasilkan karena ketepatan waktu memasak. Filosofi ini pun digunakan oleh Helvira Hasan untuk novel roman terbarunya yang berjudul Al dente. Penasaran seperti apa?

    Read More...

  • Pre-Launch Tomodachi: Melewati Pahit Manisnya Cinta dan Persahabatan

    Pernahkah kamu bertemu seorang perempuan yang tak pernah lelah menyalakan harap di hatinya? Pernahkah kamu memiliki seseorang yang selalu bisa menghapus cerita sedihmu? Pernahkah kamu memiliki masa pahit-manis cinta dan persahabatan? Semua pertanyaan tersebut terangkum dalam novel terbaru dari Winna Efendi yang berjudul Tomodachi.

    Read More...

Artikel

PENULIS